Saturday, January 17, 2015

alat bantu sex pria wanita

Boneka Full Body Silicon Alat Bantu Sexsual
Dorongan nafsu seksual yang besar dan hasrat untuk berkenaan badan yaitu kepentingan yang wajar untuk masing-masing manusia dewasa, baik pria maupun wanita. Buat mereka yang kesepian atau belum memiliki pasangan, kepentingan untuk melampiaskan nafsu seksual itu pasti tidaklah permasalahan. Berbeda tentang dengan mereka yang tetap masih lajang. Karena melampiaskan hasrat seks dengan pasangan yang tetap masih belum terikat oleh hubungan suami istri, kecuali dilarang oleh agama, dan dipandang buruk oleh beberapa orang, juga berikanlah dampak yang negatif untuk kesehatan. Terutama dengan semakin merajalelanya penyakit HIV-AIDS.

alat seksualitas untuk wanita Boneka Full Body Silicon yakni Boneka Sex Toys pria dewasa terbesar yang berbentuk Boneka menyerupakai manusia aslinya yang memiliki paras cantik dan tubuh yang menawan bisa pula mengeluarkan suara rintihan desahan wanita sampai buat anda lebih terangsang dan bernafsu untuk berkenaan sex. Di lengkapi vagina getar goyang yang mempunyai bahan karet silikon halus padat lentur, dan untuk vagina nya dapat di lepas untuk pembersihannya, karet silikon padat yang Fleksibel sampai lebih praktis untuk penyimpanan dan dapat di pompa kembali saat pemakaian Boneka Full Body Silicon itu dan bersih, aman, dan tidak ada efek samping yang memiliki resiko untuk kesehatan.

Buat anda kelompok pria yang tetap masih bujang atau kesepian, dan memiliki dorongan seksual yang besar, gunakan alat bantu seksual berbentuk boneka untuk melampiaskan hasrat berkenaan badan itu.

Boneka Sex Doll full body dapat hindari diri anda pada perselingkuhan yang dapat meretakkan keutuhan atau kesesuaian keluarga. Sangat Cocok untuk anda sebagian suami yang tengah bekerja atau merantau keluar kota, dengan pemakaian Alat Bantu sex Pria ini jadi anda sebagian pria yang sudah beristri dapat melakukan aktivitas seksual lewat cara tunggal dan aman tidak ada harus berkenaan intim degan orang lain atau mungkin saja dengan wanita penjual sex komersial yang sangat rentang dengan penyakit sex menular.

PENJELASAN BONEKA FULL BODY SILICON :
Tinggi : 165 Cm.
 Berat : 4 Kg.
Negara Asal : Jepang.

SPESIFIKASI BONEKA FULL BODY SILICON :
Badan Boneka Full Body Electrik terbuat dari karet silikon halus yang di import dari Jepang yang bermutu sampai tidak mudah rusak atau bocor.
Vagina dalam 1 paket terbuat memiliki bahan Ssilikon halus, kenyal, Empot-empot sampai lebih nyaman untuk penggunaannya.
Sistem kerja menggunakan Baterai AA 2X.
Vagina dapat di lepas untuk system pembersihannya.
Vagina dapat bergetar, Vagina basah, Empot-empot serta bisa mengeluarkan suara desahan rintihan wanita.
http://migueltobalo.blogspot.com/2015/01/alat-bantu-sex-pria-wanita.html

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.